Kamis, 16 Juni 2011

Cara Pasang Link di Sidebar yang hanya tampil di FrontPage Saja

Saya orang baru dalam dunia blogger.. karena saya orang baru saya selalu rajin sekali untuk membongkar arsip-arsipnya Om Google.. hehehe...
Dari hasil bongkar-bongkar tersebut saya jadi sedikit paham tentang ilmu SEO. Ternyata semuanya butuh ketekunan serta kesabaran. Sobat sekalian pada sabar gak??? Karena untuk meningkatkan page rank kita di internet sangat memerlukan ketekunan dan kesabaran. Jadi mari mulailah kita belajar untuk menjadi orang sabar... hehehehe... :) 

Salah satu hal yang sangat penting dalam ilmu SEO adalah tukeran Link. yaitu menukar link blog kita dengan Link blog teman/orang lain yang memiliki page rank bagus..
Nah, saat ini ingin saya review hasil temuan saya tentang judul diatas di blognya BLOGGING LIFE. Buat teman-teman yang penasaran klik aja disini.. Hitung-hitung nambah pengetahuan...

4 komentar:

tipis mengatakan...

wah direview disini tulisan saya, makasih ya mas. link blognya mas segera saya tambahkan :)

mjrpapua mengatakan...

@tipis, Makasih ya mas....

Anonim mengatakan...

I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

mjrpapua mengatakan...

I am very grateful for apresianya .. thanks Susan ...

Posting Komentar