Rabu, 11 Mei 2011

Acer Iconia Tab A500 Features Honeycomb


Satu lagi teknologi terbaru dari acer, Acer Iconia Tab A500. Tab Acer ini di persenjatai dengan Android 3.0 atau yang lebih di kenal dengan nama Android Honeycomb. Selain itupula Acer Iconia ini di motori oleh prosesor NVIDIA Tegra 250 CortexA9 1Ghz. support dengan ultra low power GeForce serta RAM 1GB. Disamping itu juga Iconia ini sudah support dengan Adobe Flash 10.1. Dengan Layar 10,1 inch yang mampu menampilkan resolusi 1280x800 di rasakan cukup bagus untuk memuaskan petualangan bertab ria kita. 

Didesain untuk dapat digunakan dimana saja, tetap terhubung dengan siapa saja itulah yang ingin di tampilkan oleh Acer Iconia Tab A500 ini. di lapisi dengan cassing berbahan alumunium serta penempatan kamera untuk foto serta video di depan dan belakan membuat kita dapat melakukan teleconverence dengan mitra kerja kita dari mana saja.. menarik bukan?? 

Tapi sayang Tab acer ini baru tersedia untuk pasaran negeri paman sam saja. belum tahu kabar pastinga akan masuk ke indonesia... berdoa saja ya sob, semoga kita di indonesia dapat sesegera mungkin bisa menikmati keunggulan dari produk Acer ini....

0 komentar:

Posting Komentar